Halaman

Sabtu, 21 Maret 2015

Kontrak Sewa Mobil Solo

Kontrak Sewa Mobil Solo oleh salah satu perusahaan kontraktor yang memenangkan tender pembangunan gedung fakultas kedokteran UNS di perusahaan jasa Persewaan Mobil di Solo terlengkap Bimo rent car solo . Beliau ibu Desy Hermiyati atas nama Kontrak Sewa Mobil Solo tersebut , dan sebagai pilihan mobil yang di kontrak adalah grand livina tahun pembuatan 2012 . Dari bermacam jenis mobil yang telah ditawarkan Bimo rent car solo diantaranya :                                                                                                    
  1. Avanza , xenia , grand livina , yaris , terios , pick up 
  2. Accord , all new camery , honda city 
Dari macam - macam jenis mobil yang akan dijadikan mobil operasional ibu Desy , beliau lebih memilih grand livina yang bentuknya semi sedan . Kontrak Sewa Mobil Solo direncanakan sementara selama enam bulan telah di pesan oleh ibu Desy . Dengan sistem pembayaran dua bulan sekali di bayar di muka . Sebagai jasa Rental Mobil di Solo kami Bimo rent car solo melayani Kontrak Sewa Mobil Solo sebatas untuk dinas atau instansi tertentu yang bisa kami anggap aman . Kemudahan untuk melakukan transaksi sewa mobil bisa anda dapatkan di perusahaan jasa rental mobil di solo dengan harga sewa yang murah dengan pelayanan yang selalu mewah hanyalah di Bimo rent car solo adanya . 


Kontrak Sewa Mobil Solo dengan melalui prosedur tentunya sebab dalam kesepakatan bersama tentunya akan dituangkan dalam bentuk surat perjanjian kontrak sewa mobil dengan bermateraikan yag cukup dan di tandatangani kedua belah pihak . Pihak ke satu dalam hal ini pengusaha Rental Mobil Solo itu sendiri dan pihak kedua sebagai pengontrak sewa mobil . Surat perjanjian kontrak sewa tersebut tentunya bermaterai yang cukup , sehingga mempunyai kekuatan hukum . Adapun isi dari surat perjanjian kontrak sewa mobil solo tersebut untuk memberikan kewenangan kepada pihak ke dua dalam hal ini sebagai pengontrak untuk agar tidak memindah tangankan kepada orang lain dan menjaga dan merawat mobil tersebut .Kondisi mobil saat serah terima harus sesuai saat nantinya kontrak sewa mobil solo tersebut selesai . Bahkan jika terjadi kerusakan yang diakibatkan oleh pengguna tentunya akan mengganti rugi kepada pihak ke satu . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar