Halaman

Sabtu, 21 Maret 2015

Sewa Mobil Solo Mingguan

            Sewa Mobil Solo Mingguan


      Sewa Mobil Solo Mingguan di perusahaan jasa Rental Mobil Solo Bimo di berlakuakn kusus hari raya lebaran . Itupun kusus para tamu yang sudah berlangganan dan tanpa menggunakan sopir atau lepas kunci . memang Bimo Rent Car Solo kusus di hari lebaran memberikan kesempatan bagi para langganan untuk Rental Mobil lepas kunci di bimo Persewaan Mobil Solo . Kesepakatan lepas kunci tersebut dengan catatan Sewa mobil Solo Mingguan di sepakati . Namun meskipun demikian ada juga konsumen yang Sewa mobil hanya enam hari lamanya . Paket lebaran Sewa Mobil Solo Mingguan di buat bagi yang akan menggunakan jasa rental Mobil Solo tanpa sopir . Untuk paket yang lainnya memang kami masih fleksibel dengan membaca pangsa pasar . Bimo Rent Car Solo memberikan paket sewa Mobil Solo Mingguan dikarenakan keputusan pemerintah yang juga memberikan libur nasional sejak tanggal 5 hingga tanggal 11 . Selain dari pada itu berdasarkan pengalaman lebaran tahun kemarin banyak permintaan sewa mobil solo mingguan tanpa sopir .

             Sewa Mobil Solo Harian

      Sewa Mobil Solo Harian saat lebaran di Bimo Rental Mobil Solo memang mengalami kenaikan yang cukup siknifikan . Kami Bimo Rent Car Solo kusus di hari raya lebaran untuk Sewa Mobil Solo Harian non BBM atau untuk bahan bakar ditanggung konsumen pengguna jasa . Sebab melihat kondisi lalu lintas saat lebaran dan aktifitas konsumen yang tidak bisa di predeksi , maka kami Bimo Rent Car Solo memutuskan demikian . Sewa Mobil Solo Mingguan dan Sewa Mobil Solo Harian di berlakukan oleh perusahaan jasa persewaan mobil di Solo hanya di hari lebaran saja . Suatau keputusan seperti ini memang didasari dari pengalaman di hari lebaran sebelumnya . Mudah - mudahan untuk sistem seperti yang di keluarkan oleh Bimo Rent Car Solo ini tidak menjadikan kendala bagi para konsumen . Kami yakin konsumen juga menyadari jika di hari lebaran tentunya semua jasa transpotasi mengalami perubahan sistem dan harga yang berubah sesaat saja . 

1 komentar:

  1. Saya berencana liburan di Solo dari tanggal 27 Des 2014 - 3 Jan 2015 dan butuh mobil kecil seperti avanza atau agya. Bisa dibantu infonya bos? bayuwarsah@gmail.com

    BalasHapus