Halaman

Selasa, 23 Desember 2014

Sewa Mobil Mudik

                Sewa Mobil Mudik


     Sewa Mobil Mudik bersama Bimo Rental Mobil di Solo kemarin tanggal 15 sampai 17 agustus yang bertepatan dengan hari kemerdekaan RI ke 68 TH . Keluarga bapak Hari yang istrinya memang berasal dari desa Giriwoyo kabupaten Wonogiri , sengaja melakukan mudik lebaran dengan menggunakan jasa Sewa Mobil Mudik kekampung halaman . Karena banyaknya kesibukan di Jakarta beliau lebih memilih waktu yang sedikit longgar , dan kebetulan libur anak sekolah masih sampai dengan tanggal 18 besok . Beliau Sewa Mobil Mudik juga karena ingin cepat bisa ketemu keluarga yang ada di desa Giriwoyo tersebut . Dengan menggunakan pesawat Lion air yang tiba di bandara Adisoemarmo mengalami keterlambatan yang lama hingga satu setengah jam dari waktu yang dijadwalkan . Pengemudi Bimo Rent Car Solo menunggu sejak pukul 14.30 wib sesuai yang di perintahkan oleh bapak Hari . Sebagai jasa pelayanan kami Bimo Rent Car Solo selalu siap melayani dan sabar menunggu perintah pengguna jasa kami . Saat itu setiba dari bandara menuju kota Solo keluarga bapak Hari meminta makan malam terlebih dahulu sebelum melanjutkan perjalanan menuju rumah orang tua ibu Hari .


            Sewa Mobil Baru Mudik

     Sewa Mobil Baru Mudik di perusahaan Bimo Persewaan Mobil Solo yang memang terlengkap armadanya .Setelah malam itu selesai makan malam di rumah makan adem ayem kami Bimo Rent Car Solo yang sedang melayani mengantar keluarga bapak Hari untuk mudik di desa dilanjutkan . Perjalan dari kota Solo menuju desa bapak Hari kurang lebih 135 km yang malam itu kami tempuh dengan waktu kurang dari dua jam . Karena Sewa Mobil Mudik ini hanya drop terlebih dahulu , maka Mobil Rental Solo setiba di rumah bapak hari di desa Giriwoyo meskipun malam pulang kembali ke Solo . Namun demikian kami Bimo Rent Car Solo lusa tanggal 17 kemarin siang berkewajiban menjemput beliau kembali di desa tersebut untuk diantar kembali ke bandara . Kebetulan kemarin bertepatan dengan peringatan HUT RI ke 68 dimana saat itu juga banyak sepanjang perjalanan meliahat para anak sekolah merayakannya . Bahkan ada satu kegiatan yang belum pernah dilakukan selama ini , warga kota Solo mengibarkan bendera raksasa merah putih di atas sungai bengawan Solo . Sehingga bendera tersebut menutupi lebarnya sungai tersebut  tepat di sebelah utara jembatan bacem grogol Sukoharjo .


             Sewa Mobil Mudik dan Belanja

     Sewa Mobil Mudik dan Belanja setelah akan menuju bandara mampir dengan diantar sopir Bimo Rental Mobil Solo kemarin . Dari desa Giriwoyo tempat kelahiran ibu Hari kemarin siang hari , beliau sengaja meminta kepada sopir Bimo Rent Car Solo untuk menjemput agak awal karena ingin mampir belanja batik dahulu . Sewa Mobil Mudik di saat sudah sepi kondisi jalan tidak sepadat saat lebaran kemarin , memang tidak capek di jalan . Untuk itu keluarga bapak Hari kemarin Sewa Mobil Baru Mudik dan Belanja dahulu sebelum terbang ke Jakarta . Sewa Mobil Mudik saat setelah hari lebaran justru lebih menguntungkan selain transpotasi mudah di peroleh , Sewa Mobil baru Mudik pun harga sewanya murah di bandingkan saat bertepatan hari raya . Kemarin kami tiba di kota Solo masih sore hari , padahal penerbangan masih malam hari sehingga kesempatan untuk berbelanja batik ibu Hari sangat puas sekali di kampung batil Lawean . Hanya memasuki dua toko batik yang ada di Laweyan beliau sudah dapat menemukan selera yang diinginkannya . Setelah selesai berbelanja , sebelum menuju bandara keluarga bapak hari mengajak makan terlebih dahulu di rumah makan adem ayem yang kemari baru tiba kita singgahi . Usai sudah malam kemarin Sewa Mobil Mudik dan Sewa mobil Baru Mudik dengan sambil mampir belanja batik pada jam 17.00 wib tiba di bandara Solo lagi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar