Halaman

Selasa, 23 Desember 2014

Sewa Mobil Pick up ke Jakarta

Sewa Mobil Pick up ke Jakarta untuk mengangkut barang rumah tangga dengan melalui biro jasa Persewaan mobil di Solo Bimo penyedia armada yang terlengkap . Sudah dua kali ibu Ratna menggunakan jasa Bimo rent car solo dengan melalui telepon di nomor 081 327 350 333 untuk membawa peralatan rumah tangga beliau dari rumah di solo dibawa ke rumah beliau di yogyakarta . Sewa mobil pick up ke Jakarta hari ini kali kedua mengangkut barang-barang rumah tangga ibu Ratna setelah kemarin mengantar sebagian barang ke rumah yang ada di kota Yogyakarta . Untuk hari ini tadi barang yang diangkut ke Jakarta meliputi :
  1. Kursi tamu satu set
  2. Bufet dua susun 
  3. Satu set kursi makan
  4. Hiasan kuno yang di pergunakan untuk mengisi lemari hias 
Sewa mobil pick up ke Jakarta hari ini memang sudah di jadwalkan ibu Ratna sebagai pemesan jasa Persewaan mobil di solo Bimo setelah selesai mengantar barang ke rumah yang ada di Yogyakarta tersebut selang tiga hari . Sebab dari kami perusahaan jasa Rental mobil di Solo menunggu komando dari beliau waktu untuk pemberangkatan ke Jakarta tersebut . Karena barang yang sengaja akan di bawa ke Jakarta tersebut merupakan barang kenangan orang tua beliau , sehingga barang yang diangkut sewa mobil pick up tersebut merupakan kenangan tersendiri bagi ibu Ratna . Karena sewa mobil pick up ke Jakarta hanya membawa barang yang tersebut diatas itu saja , padahal jika di bandingkan dengan ongkos atau bea sewa mobil pick up ke jakarta tidak sebanding namun itulah nilai histerisnya .


Sewa Pick up ke Jakarta berangkat siang tadi setelah pengemudi Rental mobil solo menunggu ibu Ratna datang dari rumah yang ada di kota Yogyakarta tiba di rumah solo dimana barang yang diangkut ke Jakarta tersebut berada . Hari ini baru berangkat dikarenakan pula menunggu kabar dari si penjaga rumah yang akan di tempati barang yang di bawa dari solo ini . Barng akan tiba di rumah ibu Ratna di jakarta di perkirakan besok pagi baru sampai disana . Setelah barang tersebut selesai bongkar , maka mobil rental solo langsung kembali ke kota solo tanpa ada muatan kembali alias kosong . 

1 komentar: