Halaman

Selasa, 23 Desember 2014

Order Mobil Rental Solo

Order Mobil Rental Solo untuk pemakain satu bulan mendatang di Bimo Persewaan Mobil di Solo di lakukan oleh salah satu perusahaan swasta yang berkantor di Jakarta . melalui email bimorentalsolo@yahoo.com sebagai email yang dimiliki perusahaan Bimo stap perusahaan tersebut Order Mobil Rental Solo dua unit bus pariwisata seat 35 dan satu unit avanza untuk city tour Solo .Sedangkan order mobil rental solo ini sebelumnya menghendaki empat unit dan dua hari lamanya namun keputusan terakhir dan sudah melakukan DP fia transfer sebesar 25 % dari total harga sewa .Jadwal yang telah dikirimkan melalui email antara lain :

  1. Penjemputan di bandara pagi menuju hotel untuk cek in
  2. Ke keraton Mangkunegaran dan keraton solo
  3. Makan siang 
  4. Ke moseum batik
  5. Kembali ke hotel 
  6. Makan malam 
Order Mobil Rental Solo yang sudah memberikan tanda jadi kepada perusahaan kami Bimo Persewaan Mobil di Solo tersebut untuk dua bus dan satu unit mobil avanza , meskipun satu perusahaan untuk Order Mobil Rental Solo berbeda devisi .Namun demikian untuk acara atau jadwal perjalanannya sama . Keuangan untuk pembayarannya pun dalam order Mobil Rental Solo juga masing - masing sendiri , namun untuk alamat email sama menggunakan perusahaan dan nomer telpon kantor juga sama . Untuk kunjungan hari berikutnya rombongan karyawan perusahaan tersebut antara lain :


  1. Moseum Sangiran
  2. Kembal ke hotel untuk cek out
  3. Makan siang
  4. Jalan - jalan ke kampung batik laweyan dan kauman
  5. Pasar klewer dan pasar gede
  6. Orion tempat oleh - oleh 
Setelah selesai berbelanja oleh - oleh rombongan masih menghendaki kuliner , sebelum menuju bandara untuk kembali lagi ke kota Jakarta . Jumlah rombongan yang ikut acara jalan-jalan di kota Solo ini kurang lebih 75 orang . Untuk itu pemberi Order Mobil Rental Solo memutuskan memesan dua unit bus kapasitas 35 orang per unitnya ditambah satu unit mobil avanza . Kesepakatan antara pimpinan rombongan kepada kami jasa Rental Mobil di Solo segala pengeluaran restribusi dan tiket masuk obyek wisata serta uang makan kru bus dan avanza di tanggung pengguna .

1 komentar: