Halaman

Selasa, 23 Desember 2014

Bus Pariwisata di Solo

Bus Pariwisata di Solo tersedia di perusahaan jasa Bimo Sewa Mobil di Solo yang terlengkap dalam menyedikan armada . Segala kebutuhan transpotasi kami siapkan diantaranya mobil - mobil yang kami sediakan antara lain :

  1. Xenia , avanza , Apv , grand max 
  2. Innova , terios , grand livina , yaris
  3. Trafelo , pregio , elf
  4. Alphard , all new camery , fortuner , altis
  5. Micro bus seat 18 , mini bus seat 35 , bus kapasitas 40-59
Bus Pariwisata di Solo yang kami sediakan merupakan armada keluaran terbaru agar para pengguna merasakan nyaman . Kusus bus pariwisata di solo memang kami sediakan untuk melayani pengguna yang akan mengadakan wisata kemana pun obyek wisata yang akan dituju .Jika ada yang ingin memesan bisa menghubungi kami di nomor online kami 081 327 350 333 atau melalui email kami di www.mobilrentalsolo.com , layanan kami 24 jam non stop .

Bus Pariwisata di Solo yang tersedia di Bimo Mobil Rental Solo melayani dan menerima pesanan mobil pengatin pula . Tentang hiasan mobil tergantung pengguna yang menginginkan hiasan tersebut dari bunga hidup ataupun bunga dari plastik . Prosedur Bus Pariwisata di Solo jika memesan tentunya dengan memberikan DP 25 % dari kesepakatan harga sewa yang telah diberikan . Kami selalu memberikan harga sewa semua armada terebut diatas murah namun pelayanan tetap mewah . Kepuasan pengguna jasa kami merupakan kesuksesan usaha kami di bidang pelayanan jasa transpotasi ini . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar