Halaman

Selasa, 23 Desember 2014

Saat Sewa Mobil Solo Ke Pantai


               Saat Sewa Mobil Solo Ke Pantai

     
     Cerita Saat Sewa mobil Solo ke Pantai Klayer di daerah Pacitan sedikit menggelitik bagi para fotografer yang senang akan media di pantai yang penuh karang dan gempuran ombak yang menabrak dinding karang . Karena hasil dari gambar yang di dapat akan terlihat cantik , apalagi cuaca di langit berwarna kebiruan menambah keindahan dari gambar yang di dapatkan .Saat itu Bimo Rental mobil Solo mengantar tamu dari Jakarta yang ingin berwisata kepantai Klayer . Mereka melihat di internet tentang pantai klayer tersebut ,dan tertarik untuk mengunjungi denga menggunakan jasa Persewaan mobil di Solo sebagai mobilisasi nya . 

                    Cerita Sewa Mobil Solo ke Pantai


     Pengalaman setelah melayani tamu yang senang dengan fotografer ketika berwisata di pantai merupakan Cerita Sewa mobil Solo ke pantai yang penuh kenangan . Karena saat perjalanan menuju pantai tersebut memang akses jalan sangat sempit . Jika kita berpapasan dengan mobil dari arah berlawanan sangat rawan dan harus exstra hati-hati . Pengalaman Sewa mobil Solo saat menuju pantai tersebut dengan tamu yang hoby fotografer sedikit kendala di tengah jalan yang akses menuju pantai tersebut . Ini cerita ketika tamu kami meminta berhenti untuk mengambil obyek gambar yang berada di jalan yang sempit yang tidak jauh dari pantai klayer yang akan di tuju dan saat itu pula berpapasan dengan mobil mini bus dari arah pantai dan karea sempitnya mobil mini bus tersebut terlalu minggir dan terperosok ke bawah yang lumayan sulit untuk menarik nya .

     Dari pengalaman dan cerita saat Sewa mobil Solo ke Pantai itu menjadikan kehati-hatian kami saat mendapatkan order ke pantai klayer lagi . Akses menuju ke pantai jika berpapasan dengan mobil yang besar sedikit kesulitan dan beresiko terutama body mobil kita akan bersentuhan . Apalagi jika berpapasan nya di lokasi yang benar-benar sempit ,sebab di samping jalan sudah tempok karang dan persawahan . Bagi tamu kami yang saat itu senang dengan obyek melampiaskan hoby fotografer nya sangat memuaskan karena memang pemandangan yang alami bagus untuk obyek foto . Jika mengingat insiden saat mini bus terperosok hingga harus ditarik mobil lain saat Bimo Rent car Solo berhenti menunggu tamu mengambil gambar kami berfikir jika kesana menggunakan mini bus pula harus berhati-hati .

1 komentar: