Halaman

Selasa, 23 Desember 2014

Kabar Mobil Rental Solo Hilang

               Kabar Mobil Rental Solo Hilang


           Kabar Mobil Rental Solo Hilang hingga kini belum menemukan titik temu dimana mobil tersebut berada , karena dengan lama nya waktu jika sudah di tangan sindikat mobil tersebut kemungkinan besar sudah dijual kepada orang lain dengan surat ASPAL . Rekan sesama jasa Persewaan Mobil Solo yang kehilangan pun juga tidak henti - hentinya berusaha dengan upaya apapun untuk dapat menemukan mobil nya yang di bawa kabur tamu nya . Di kota Solo sendiri dalam kurun waktu yang tidak lama sudah ada beberapa mobil yang di bawa kabur penyewa . Meskipun alat pengaman mobil sudah di pasang ternyata para pelaku sindikat penipuan di Rental Mobil Solo masih saja bisa beraksi .Kami sesama pelaku jasa Persewaan mobil di Solo juga merasa was - was dan tetap selalu berhati - hati dan tidak hentinya mengingatkan para pengemudi kami saat melayani tamu . Karena ujung tombak dari jasa pelayanan transpotasi kususnya Rental Mobil pengemudilah yang menjadi penentu maju mundurnya perusahaan .Dari peristiwa yang dialami sesama rekanan pengusaha Rental mobil di Solo kami jadikan pelajaran besar agar selalu waspada dalam menjalankan roda usaha ini .

            Kabar Mobil Rental Solo Hilang Tak Diketemukan

           Kejadian demi kejadian Kabar Mobil Rental Solo Hilang Tak Diketemukan tidak sedikit jika di  hitung  , namun selalu terjadi menimpa pengusaha jasa rental mobil di kota solo ini lagi .Untuk itu kami sesama pelaku usaha jasa Penyedia mobil mari kita sama - sama selalu mewaspadai sindikat yang masih berkeliaran utnuk membidik dan mencari mangsa di bisnis kita ini . Sekarang ini dengan di adakannya perkumpulan para pengusaha Rental mobil di Solo
setidaknya saling mengingatkan jika kita menemukan tamu yang mencurigakan . Karena saya yakin dengan persatuan kita yang kuwat dan rasa solidaritas kita yang tinggi tentunya kita akan selalu mengingatkan dengan sesama pelaku jasa Rental mobil di Solo ini . Persaingan sehat kita ciptakan bersama agar tidak terjadi suatu benturan yang menimbulakan ketidak sehatan usaha kita yang kita geluti bersama ini . Sampai sekarang ini Kabar mobil rental Solo hilang tak di ketemukan  menjadikan kita harus selalu tambah kompak , siapa tau saat kita melakukan tugas bisa mengetahui ciri-ciri mobil sesama rekan rental mobil kita yang hilang mengetahuinya . Untuk itu dibutuhkan kerjasama dan solidaritas yang tinggi di lingkungan jasa RentalMobil Solo ini .

          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar